Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Minggu, 06 April 2014

sinopsis cerita kartun princess POCAHONTAS



Merupakan putri Disney yang diilhami dari kisah nyata, bukan berdasarkan legenda/dongeng. Pocahontas merupakan putri Indian yang tinggal disebuah kota bernama Jamestown. Ia memiliki rambut hitam panjang, mata coklat dan kulit juga coklat hitam. Ia merupakan anggota dari suku Indian Powhatan yang membuat rumah mereka di Virginia,
 Ayahnya merupakan Kepala suku Powhatan, Pocahontas berumur enam belas tahun lahir pada 10 Desember. Ibunya telah meninggal dan ia memiliki watak yang keras, kuat dan penuh semangat. Ia adalah satu satunya anggota sukunya yang tidak takut melihat orang kulit putih, bahkann pada seri ke 2, Ia merupakan duta yang dikiirm ke inggris mewakili negaranya. Nama Pocahontas sendiri berarti "LittleMischief". 
 

Untuk pertama kalinya pada Mei 1607, Pocahontas bertemu dengan John Smith.Saat itu Pocahontas berhasil menyelamatkan John Smith dari siksaan suku Indian lainnya.Timbul rasa ketertarikan Pocahontas kepada John Smith sampai akhirnya John diangkat sebagai anak oleh Powhatan.Keadaan ini membuat mereka semakin dekat namun mereka tahu bahwa mereka tidak bisa bersama. Ketika dikabarkan bahwa John Smith telah meninggal, akhirnya Pocahontas memutuskan untuk menjadi seorang kristiani dan berganti nama menjadi Rebecca. Kemudian ia menikah dengan John Rolfe. 
Tidak disangka saat ia berkunjung ke London, dia bertemu kembali dengan John Smith.Pada tahun 1616, John, Rebecca dan putra mereka mengadakan perjalanan ke Inggris dan masyarakat Inggris menyambut mereka dengan sangat meriah.Ketika mereka bersiap untuk kembali ke Virginia pada tahun 1617, Pocahontas jatuh sakit dan meninggal.Dia kemudian dimakamkan di Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar