Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Minggu, 06 April 2014

sinopsis cerita princess FA MULAN

 
Merupakan tokoh Walt Disney yang diceritakan dari China.Fa Mulan merupakan salah satu dari sedikit karakter wanita Disney yang bukan seorang putri atau seorang wanita yang sangat cantik melainkan karakter wanita yang kuat dan tegas, Independent, kikuk, outdoorsy, berani, berani, blak-blakan, cerdas, berwawasan, cerdas, petualang, tomboy, kreatif, mandiri, ulet, unik, bersemangat, cerdik. Paras Fa Mulan Ramping, indah, berusia 16 tahun, kulit putih, wajah bulat, pipi kemerahan, bibir merah muda, rambut panjang hitam lurus (kemudian dipotong pendek) dengan untai di tengah dahinya, alis hitam tebal, mata cokelat gelap.  
 
 Karakternya didasarkan pada karakter HUA MULAN yang ada dalam puisi klasik Cina, Balada Mulan. Tokoh berwajah oriental ini menjadi putri Disney pertama yang berasal dari Asia Timur yang lahir pada 27 July. Mulan juga menjadi tokoh putri Disney pertama yang tak punya gelar bangsawan. Kisah Mulan melambangkan emansipasi wanita. Cerita diawali dengan diserangnya sebuah dinasti di RRC  oleh bangsa Hun, membuat sang kaisar harus menetapkan wajib militer. 
 
Tiap keluarga harus mengirim seorang pria, termasuk keluarga Fa.Satu-satunya anggota keluarga Fa yang pria adalah ayah dari Mulan yang, walaupun veteran perang, sudah berusia lanjut.Mulan yang tidak ingin ayahnya pergi berperang menyamar menjadi pria dan pergi menggantikan ayahnya.Melihat hal itu, para leluhur keluarga Fa mengirim Mushu, 
 
seekor naga kecil untuk membantu Mulan.Mulan dan teman-temannya kemudian dikirim berperang di bawah komando Shang dan, setelah melewati berbagai masalah, berhasil menghambat musuh.Sayangnya, identitas asli Mulan terbongkar.Pasukan musuh yang bangkit kembali akhirnya menyerang istana serta hampir membunuh kaisar namun Mulan bersama teman-teman sepasukannya berhasil menyelamatkan kaisar serta seluruh dinasti itu.Pria yang menjadi pendamping Fa Mulan adalah Capten Li Shang.

0 komentar:

Posting Komentar